Assalamu'alaikum Wr.Wb



Puji Syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat serta Hidayah-Nya kepada kita semua. Semoga yang Maha Kuasa selalu meridhoi segala usaha kita dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan. 


Salah satu upaya yang dilakukan untuk meningkatkan mutu pendidikan adalah dengan dibuatnya Website SMK Negeri 7 Palembang. Kami sadar bahwa Web ini masih banyak kekurangannya, Insyaallah kedepan akan lebih baik lagi. 


Mudah-mudahan dengan adanya Web ini menjadi sarana yang berguna bagi warga sekolah khususnya dan masyarakat luas pada umumnya terlebih lagi bagi Dunia Usaha dan Dunia Industri sebagai media informasi dan komunikasi sehingga memberikan kemudahan dalam mendapatkan informasi yang lebih akurat dan terpecaya tentang SMK Negeri 7 Palembang.....


Web ini juga memuat Visi dan Misi serta informasi lain tentang SMK Negeri 7 Palembang yang selalu berbenah dan mengembangkan diri untuk menjadi sekolah yang terdepan . 


Akhirnya, kami mengucapkan Terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam mengembangkan dan memajukan SMK Negeri 7 Palembang sampai saat ini. Yang telah membentuk SDM-SDM yang berkualitas untuk menyongsong masa depan yang gemilang. Tiada lain harapan semoga ilmu yang diperoleh dapat bermanfaat selamanya, Amiin ya Robbal alamin..... 




                                                    Palembang, 16 September 2020       
                                                        Kepala Sekolah SMKN 7 Palembang




                                                         Bambang Riadi, S.Pd, M.Pd
                                                         NIP. 196712101991031008